AutoCad

AutoCAD adalah salah satu program Komputer Desain pertama Aided harus dibuat tersedia pada komputer pribadi. Hal ini dibangun untuk membantu orang desain bangunan, produk, atau ruang publik, tanpa harus menyusun rencana dengan tangan. Film ini dirilis pada tahun 1982 oleh Autodesk, Inc, dan menawarkan solusi pribadi untuk perangkat lunak yang sebelum kemudian dilepaskan hanya untuk workstation lebih besar. Sementara program CAD AutoCAD diperlukan sebelum sejumlah besar daya komputasi dalam bentuk komputer raksasa, AutoCAD operasi efisien dan dioptimalkan untuk IBM PC, yang memungkinkan orang untuk bekerja dari rumah atau pada komputer kerja mereka sendiri. Melalui tahun 1980-an, AutoCAD difungsikan sebagian besar dengan menggunakan garis sederhana dan lingkaran, dan overlay teks, untuk membuat objek kustom.

Mulai tahun 1990-an, AutoCAD mulai memanfaatkan fitur objek lebih kuat kustom, dibangun dengan Advanced Programming Interface menggunakan C + +. Dan mulai tahun 2007 AutoCAD telah memiliki jauh lebih alat 3D canggih yang memungkinkan untuk pemodelan 3D yang lebih besar dan eksplorasi model, dengan kualitas tinggi rendering, yang bergerak cepat. Versi modern dari AutoCAD memungkinkan untuk lebih dari sekedar pemrograman C + +. Ini telah menetapkan standar untuk pengoperasian dalam hal Antarmuka Pemrograman Advanced CAD, dan dapat menggunakan VBA,. NET, AutoLISP, dan Visual LISP, serta C + + didasarkan ObjectARX. Ini set pemrograman yang kuat telah memungkinkan untuk diperpanjang besar untuk AutoCAD, dan ada sejumlah program AutoCAD lebih spesifik, termasuk AutoCAD Electrical, AutoCAD Civil 3D, dan AutoCAD Arsitektur. Iklan oleh GoogleDokumen Desain PerubahanMendeteksi Semua Perubahan & Berkomunikasi Catia NX LANGKAH IGES & More Free Trialkubotekusa.com / produk / validationtoolGratis CAD PelatihanPelajari penyusunan teknis 2D Baca sekarang kursus onlinewww.cad-pelatihan-course.comDesain OtomasiPenjualan mengotomatisasi dan rekayasa Buat usulan penjualan dan gambarwww.EDAInc.netPembentukan TimPeriksa kegiatan besar Australia team building & pengalaman http://www.businessevents.australia.com. Studi Program Perangkat LunakSoftware Program untuk Siswa Internasional http://www.tafesa.edu.au / internasional Format file yang menggunakan AutoCAD, format DWG, telah menjadi standar untuk semua pekerjaan CAD. Autodesk menggeser estimasi mengenai berapa banyak file DWG yang beroperasi di dunia, tetapi umumnya menempatkan angka pada sedikit lebih dari satu miliar. Meskipun sejumlah program CAD lain ada pada saat ini, termasuk program untuk Mac OSX dan sistem * NIX, AutoCAD tetap menjadi pemimpin industri dan menetapkan sejumlah standar dalam komunitas CAD.

Selain AutoCAD, Autodesk menghasilkan program-program desain banyak lainnya, semua dibangun untuk membantu desainer atau arsitek bekerja pada proyek-proyek tertentu. Perangkat lunak mereka difokuskan pada semua aspek rendering, baik dalam 2D ​​dan 3D, dan mereka secara konsisten berusaha untuk mendorong amplop pada apa teknologi mereka dapat mencapai. Autodesk perangkat lunak termasuk standar industri untuk animasi dan desain produk, selain AutoCAD itu sendiri. Misalnya, file yang dibuat dengan perangkat lunak desain mereka dapat diekspor dan dikirim ke fasilitas prototyping, yang dapat memasukkan mereka ke dalam printer 3D untuk menghasilkan prototipe 3D langsung dengan biaya terjangkau. Interaksi mulus antara perangkat lunak rumah dan terjangkau kecepatan tinggi prototyping dalam banyak mengubah cara desain sedang dilakukan, dan sebagian besar telah dihapus hambatan untuk masuk.

Adalah penting untuk mengenali, bahwa AutoCAD adalah paket perangkat lunak profesional tingkat, dan dengan harga yang sesuai. Program AutoCAD dasar tersedia untuk sekitar $ 1000 Dolar AS (USD), dan update umumnya lebih dari $ 100 USD. Versi yang lebih lama mungkin sering dibeli untuk antara $ 800 USD dan $ 900 USD, tetapi ini hanya dapat didukung untuk waktu yang terbatas. Karena nilai produknya, selama bertahun-tahun Autodesk digunakan dongle hardware sebagai perangkat keamanan untuk melindungi software dari pembajakan.

sumber: google.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s