Pengobatan Herbal Untuk Kanker Serviks

tanpa operasi dengan pengobatan alami menggunakan produk herbal berkualitas dari pusat obat herbal Indonesia.

Kanker-Rahim-Obat-Kanker-Rahim-Penyebab-Kanker-Rahim-Mencegah-Kanker-Rahim-Mengatasi-Kanker-Rahim-Kanker-Rahim-Wanita-Kanker-Intim-Wanita-HaidHati-hati kebiasaan hidup yang kurang baik bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks).

Ciri-ciri berikut bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak:

  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Apabila keluhan anda telah menunjukan persis seperti gejala atau ciri-ciri kanker serviks di atas segera lakukan pengobatan sebelum semuanya terlambat, takut operasi ? cara mengobati kanker serviks tanpa operasi dengan jalan herbal mengobati penyakit bisa menjadi alternatif pengobatan kanker serviks untuk anda jalani dirumah.

Cara mengobati kanker serviks tanpa operasi

ace-maxs-wall3Ace Maxs obat herbal untuk cara mengobati kanker serviks tanpa operasi yang dibuat dari ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak di padukan dengan teknologi modern ditangani para pakar dan ahli kesehatan guna maksimalisasi pengobatan kanker serviks dan berbagai jenis tumor ganas dan jinak secara alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Antioksidan tertinggi dari kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh  antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker serviks, kanker kolon (usus besar), kanker hati, dll. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker serviks, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual dan berat badan berkurang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s