Tour de Soul All New Yamaha Soul GT125 Taklukan Jakarta Bali

Tour de Soul All New Yamaha Soul GT125 Taklukan Jakarta Bali

JAKARTA (JackBiker)–PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses menggelar touring menggunakan All New Yamaha Soul GT125 dari Jakarta menuju Bali. Touring yang bertajuk Tour de Soul 125 Moment to Go diikuti oleh 50 rider yang terdiri dari wartawan, bloger dan komunitas Yamaha yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan komunitas.

Touring yang mengeksplore tempat wisata dan kuliner ini dimulai sejak 4 April dan finis 11 April, menempuh dua rute yakni rute jalur Utara dan Selatan. Memakan waktu selama 8 hari dengan jarak tempuh 1200km jalur Utara dan 1500km jalur Selatan.

Kedua rombongan melintasi jalur yang berbeda-beda dan mencicipi kuliner sesuai dengan daerah yang disinggahinya. Kedua rombongan ini baru bertemu di Yamaha Flagship Shop Bali. Setibanya di Bali kedua rombongan terpisah kembali tim utara menyambangi tempat wisata Tanah Lot dan Bedugul. Sedangkan tim selatan ke Water Blow di Kompleks Nusa Dua Pariwisata dan Tanjung Benoa Watersport.

Beberapa rider dari komunitas YRFI mengaku merasa senang dengan adanya tpuring ini, seperti yang dikatakan oleh Faisal Ramdhan, sekretaris YRFI, dirinya mengaku bangga dan senang bisa menmgikuti touring Soul GT125 dari Jakarta ke Bali.

“Naik All New Soul GT di rute panjang ini enak banget. Sasisnya bagus, handling menikung kiri kanan stabil dan lebih enak, akselerasi responsif. Di segala kontur jalan yang kita lewati pasir, berbatu dan aspal, All New Soul GT nyaman dikendarai dan suspensinya menjadikan handlingnya stabil di segala kondisi jalan,” papar Faisal.

Tak hanya Faisal, Randy dari komunitas Yamaha ID juga turut berkomentar, meski menggunakan motor matik dari Jakarta ke Bali namun riding positionnya nyaman. “Motor ini asyik banget ,tarikan agresif, enteng, nyaman dikendarai, on road asik, turing dalam kota nyaman, tenaga agresif. Iritnya 52 km/liter. Posisi kaki saat riding bervariasi jadi tidak pegel. Jok All New Soul GT lebih empuk dan sangat nyaman. Untuk rear cushion/suspensi juga menjadikan handlingnya stabil di kecepatan tinggi maupun jalan jelek, apalagi untuk cornering,” komentar Randy Irmansyah.

sumber: http://jackbiker.com/2015/04/30815/tour-de-soul-all-new-yamaha-soul-gt125-taklukan-jakarta-bali/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s